Social Icons

Pages

Senin, 02 Maret 2009

10 tips Islami untuk mempercantik diri ( Khusus Akhwat )

Jika kamu ingin nampak lebih cantik dan menarik secara Islami, maka lakukanlah tips berikut ini :

  1. Oleskan “lipstik kejujuran” pada bibir anda, niscaya kamu akan semakin menarik.
  2. Gunakanlah pemerah pipi anda dengan “Kosmetik Haya” ( malu ) yang hanya dijual di”salon Iman”, niscaya kamu akan nampak semakin cantik.
  3. Pakailah selalu ” Sabun Istighfar ” setiap hari, untuk menghilangkan dosa dan kesalahan yang kamu lakukan, niscaya anda akan semakin bersih dan suci.
  4. Rawatlah rambut anda dengan”shampo jilbab islami” niscaya kamu akan terhindar dari ketombe pandangan laki-laki asing yang dapat membahayakan keselamatan dirimu.
  5. Jadikanlah ” Ghodhul Bashor” ( menundukan Pandangan ) sebagai hiasan di kedua belah matamu, niscaya kamu akan menjadi lebih manis.
  6. Hiasilah kedua tangan anda dengan ” Gelang Tawadhu’” ( Rendah Hati ) dan jari-jarimu yang lentik dengan cincin Ukhuwah niscaya kamu akan semakin anggun.
  7. Pakailah “Giwang Mustami” (Pendengar ) ” yang taat hanya kepada Allah swt pada kedua belah pihak telinga anda, niscaya kamu akan selamat Dunia & Akhirat.
  8. Sebaik-baik kalung Mutiara yang anda pakai adalah ” Kalung Kesucian”, niscaya kamu akan semakin mempesona.
  9. Pakailah selalu ” Pakaian Kebesaran At Taqwa” dengan menutup seluruh tubuh anda kecuali muka & telapak tangan, niscaya kamu akan nampak lebih anggun berwibawa.
  10. Gunakanlah ” Kaos Kaki Dakwah ” dan “Sepatu Jihad “, niscaya kamu termasuk orang-orang yang beruntung serta dapat menggetarkan musuh-musuh Allah swt, Rasul saw & Orang-orang yang berIman.

By : ADRY-Z



Baca juga artikel menarik lainnya :

1 komentar:

 
Jual Chip Poker Paket ID
25M = Rp. 75.000
50M = Rp. 140.000
100M = Rp. 250.000

Kontak Person:
YM = adriantojusuf
SMS Only = 081244438282
Info lengkap..!