Social Icons

Pages

Senin, 23 Maret 2009

HAJAR DATABASE DENGAN KAHT (CONTOH NYATA)

PERSIAPAN

Okeh persiapannya gampang kok…, tinggal mengenali apakah target ada hotspot ato tidak … kalo ada ya tinggal menyiapkan tools yang harus di bawa..

1. Laptop .. jelas laptop lah wajib … jika di universitas ada hotspot nah itu sasaran empuk untuk di kerjai …
2. Persiapan kedua harus mengenali server di sana … maksudnya server tersebut memakai jenis apa aja sih??? Jika memakai windows ya gunakan atau kumpulkan exploit windows di laptop anda, kalau pakai linux ya siapkan exploit linux di laptop anda.
3. Nah selanjutnya adalah kendaraan untuk ke kampus … untuk menjemput hotspot di sana …
4. Softwarer yang digunakan :
a. AngryIPscanner
b. Kaht
c. DOS (Diskette Operating System)

PROSES PENYUSUPAN

OKE INI bagian yang ditunggu tunggu kan ….. pertama cari lokasi startegis atau cari aja tempat sepi …

Bagaimana cara mengetahui IP Adress? Gampang …coba lihat di kanan bawah windows … ada kan gambar icon yang tersambung ke hotspot server … nah klik 2 kali aja:




Na kliatan kan kita telah masuk kek jaringan hotspot nya … soalnya server memakai metode DHCP, istilahnya sambung langsung, jadi kita mendapat IP address langsung:

IP Address : 192.168.4.173 (ip address kita)
Subnet : 255.255.255.0
Default Gateway : 192.168.4.1 ( nah ini adalah server gatewaynya atau istilahnya wireless server nya lah)

Nah kalau sudah kemudian gunakan AngryIPScanner untuk memetakan jaringan yang di sana … seperti pada gambar :




wow wow wow ternyata banyak yah server yang idup…. , pertama kita tentukan aja IP address yang discan … misalnya 192.168.1.0 sampai 192.168.1.255. Di situ terlihat kan ada komputer dosen – dosen dan server YKPN …. Ck ck ck … oke … kita pilih yang ada kata2 servernya SERVERBOX dengan IP adress 192.168.1.237 yah gambling ajah dulu ….


Setelah itu coba pakai exploit KaHT, apa itu KaHT, baca aja sendiri … banyak di google okeh … cari ajah…:




Untuk menjalankan KaHT harus masuk ke DOS mode dulu, kemudian jalankan KaHT.exe nah setelah itu … akan muncul gambar seperti di atas… untuk sintaks penulisan KaHT adalah :

KaHT IP address1 [spasi] ipaddress2


Contoh penulisan untuk bisa masuk ke database YKPN:

KaHT 192.168.17.235 192.168.17.237


Nah setelah ketik sintaks di atas, tekan enter :





BANG BANG BANG!!!! Mati ………… kita sudah dapat masuk ke host SERVERBOX, nah coba kita melihat2 isi dalamnya yak … ada apa di sana:





suit suit……… apa tuh perpustakaan.mdb,… kliatannya file database tuh …. Silakan aja donlot … coba ke direktori lainnya :



Hmmm…. Coba liat di gambar …. Wauw akademik-info.adp ukurannya gigabyte … hmmm… silahkan aja lah … teserah mo diapain …


For admin please patch your system … mungkin serverbox hanya sekedar infocenter … tapi dengan cara seperti ini kemungkinan serverppmb atau yang lainnya dapat dimasuki oleh yang lain …


Maaf kalau sedikit agak radikal …. mohon jangan diambil negatif nya yah …!



Baca juga artikel menarik lainnya :

6 komentar:

  1. gak mudeng...!!!

    hehehehehe......

    BalasHapus
  2. ga bisa di peke di Xp sp2 mas

    BalasHapus
  3. gimn kLo yg hostname na N/A bs g ???
    Co_z wktu dah msuk cmd bbrpa dtik kmudian mLah kLwar .....

    BalasHapus
  4. ngak bisa pakai kaht... ada antivirus

    BalasHapus
  5. mau nyoba tetap aja belum sempet

    BalasHapus

 
Jual Chip Poker Paket ID
25M = Rp. 75.000
50M = Rp. 140.000
100M = Rp. 250.000

Kontak Person:
YM = adriantojusuf
SMS Only = 081244438282
Info lengkap..!