Social Icons

Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Zynga Poker Facebook

Seiring dengan makin populernya permainan poker di Indonesia, belakangan ini poker texas holdem produksi zynga di facebook juga banyak diminati masyarakat di Indonesia. Untuk dapat bermain poker Anda tidak dipungut biaya, karena dengan sekali bergabung Anda akan mendapatkan bonus chips senilai 2000 dolar sebagai modal awal.

Perlu dimengerti juga bahwa permainan poker zynga di Facebook BUKAN DIBUAT UNTUK PERJUDIAN. Permainan poker tersebut diciptakan seperti game lain pada umumnya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penyalahgunaan Chip Poker atau digunakan untuk perjudian yang melanggar undang-undang sebab kami hanya menyediakan Chip tersebut untuk membantu teman-teman yang ingin bermain poker di Facebook.

Perlu di ketahui bahwa Zynga sendiri menjual chipnya namun dengan harga yang mungkin terlalu mahal, kami jual chips poker murah dengan harga kompetitif, dengan proses transfer chips yang cepat dan aman.

Kami akan memberikan ID Facebook yang baru beserta Passwordnya dan Account Email baru beserta Password dan jawaban pertanyaan pengamannya. Setelah anda konfirmasi bahwa chipnya sudah masuk sesuai kesepakatan maka sebaiknya anda mengganti password facebook dan email dan akan lebih aman lagi apabila account email yang terdaftar di facebook di ganti dengan email yang baru anda buat sendiri. Atau bisa juga segera di transfer chipnya ke account facebook anda yang asli.

Tidak perlu diragukan lagi kami adalah solusi terbaik untuk membeli chips poker murah dengan harga paling murah dan terpercaya.

Untuk menghindari Penipuan, berhati-hatilah terhadap YM, Telepon maupun SMS yang mengatas namakan kami yang bukan tertera di blog ini.

Melakukan transaksi dengan kita berarti Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku bagi Pembelian dan Penjualan Chip Poker.


Harga Chip Poker paket ID Facebook yang kami tawarkan adalah :
Chip 25M = Rp.  75.000
Chip 50M = Rp.  140.000
Chip 100M = Rp.  250.000
Diatas 100M = Call



Baca juga artikel menarik lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Chip Poker Paket ID
25M = Rp. 75.000
50M = Rp. 140.000
100M = Rp. 250.000

Kontak Person:
YM = adriantojusuf
SMS Only = 081244438282
Info lengkap..!