Social Icons

Pages

Jumat, 23 Januari 2009

Crack password Windows Komputer Lokal Dengan ANTExp


Komputer di kantor atau Lab sekolah anda memiliki beberapa user account rahasia dengan password protection ? Pake aja “Advanced NT Security Explorer (ANTExp)”


Setelah program dijalankan, klik di “Registry Dump”, pilih Local Machine. klik Load. Maka anda akan melihat sejumlah user account yang terdapat pada komputer tersebut. Ceklis user account yang akan di-crack lalu klik di “Attack”. Anda dapat memilih salah satu metode password cracking. Metode yang didukung antara lain : Brute Force attack, Mask Attack atau Dictionary attack. Sebagai catatan, jika anda memilih metode “Brute force”, anda disarankan untuk men-setting “Length” minimum = 1 dan maksimum = 14. pada bagian “Range” anda dapat menentukan karakter yang akan dikombinasikan. Lalu di klik “Start Recovery” (gambar panah berwarna biru). Tungguin aja prosesnya. Durasi waktu untuk meng-crack password tergantung panjangnya password user account dan juga spesikasi hardware komputer.


Advanced NT Security Explorer (ANTExp) tidak dapat menjebol password diatas 14 karakter. ☺ Tetapi jarang-jarang ada admin yang nge-set passwordnya sampai diatas 14 karakter koq.



By : ADRY-Z



Baca juga artikel menarik lainnya :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Jual Chip Poker Paket ID
25M = Rp. 75.000
50M = Rp. 140.000
100M = Rp. 250.000

Kontak Person:
YM = adriantojusuf
SMS Only = 081244438282
Info lengkap..!