Social Icons

Pages

Senin, 23 Februari 2009

Tips Agar Orang Lain Tidak Bisa Copy atau Cut Data Dari Harddisk Kita ke Flashdisc

Ini cumen skedar share ajah ... ;)


jadi siapapun ga akan bisa ngambil data dari komputer lu ...

tapi komputer lu bisa ngambil data dari si Flashdisk itu...

ini tanpa program ato software khusus , cumen ngutik ngutik Regedit sedikit :D

selama gw pake ginian, ga pernah ada efek samping buat komputer (pake obat kalee...)
paling buat yang nyolokin Flashdisk aja kebingungan dia ga bisa ngambil data di komputer ;D

ini gw nyoba di Win XP SP1, SP2, SP3, + Win VISTA.. 8)

maap kalo :repost: sayah mah cumen share ajah

caranya begini ni ...

1. masuk REGEDIT (pencet Windows+R)

2. TrusCari ----> HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control

3. Di folder CONTROL, ketik -> Edit>New>Key terus namain folder baru itu ----> "StorageDevicePolicies"

4. trus di folder "StorageDevicePolicies", ketik Edit>New>Dword (32-bit)

5. trus key yang baru itu namain : "WriteProtect"

6. Klik 2x Key WriteProtect-nya, trus ganti Value Data jadi 1

7. Restart deh ....

nanti kalo berhasil trus ada mo ada yang ngambil data jadi kaya gini ni


nanti kalo mo dibalikin lagi jadi normal ...

tinggal balikin aja Value Data dari key yang namanya "WriteProtect" itu jadi 0



Baca juga artikel menarik lainnya :

1 komentar:

  1. coba dulu bro ..klo berhasil...thanx aniwey

    BalasHapus

 
Jual Chip Poker Paket ID
25M = Rp. 75.000
50M = Rp. 140.000
100M = Rp. 250.000

Kontak Person:
YM = adriantojusuf
SMS Only = 081244438282
Info lengkap..!